Vacation to North Sumatera (just my ID card) :|

masih nyambung sama post saya sebelumnya

sesungguhnya tanggal 12 April 2013 sampe 15 April 2013, saya trip ke Medan. tapi apa yang mau dikata, nasi sudah menjadi bubur, air beriak tanda tak dalam, buang sampah pada tempatnya, eh ternyata ada tes di tanggal 15 april nya, yasudahlah.. 

akhirnya, dengan segala kerelaan hati, ku serahkan tiket VV Bandung-Medan AirAsiaku kepada +Kukuh beserta KTPku biar aman pas check in di bandara, tapi ternyata ga kepake juga tuh KTP (katanya sih) hah, yasudahlah...

berangkatlah si teman-teman +Doddy +Putri +Kukuh ke Pulau Sumatera. berhubung KTP gw ikut dibawa juga, gw nitip ikut difoto tuh KTP pas d spot-spot wisatanya seperti di Danau Toba, Istana Maimun sama Pagoda (apa lupa namanya) hahaha.. pas mereka udah nyampe bandung, bahkan gw ga dikasi oleh-oleh, sediihh, yasudahlah....

nih foto-foto (KTP) gw selama di Sumatera Utara :
lagi di boat menuju Pulau Samosir 


nah kalo foto dibawah ini foto pas di penginapan Pulau Samosir, pinggir Danau Toba, rate per malemnya 70 ribu rupiah kalo diliat dari backgroundnya sih bagus banget kayaknya tapi sayang baru KTP nya aja yang nyampe sana




Air Terjun Sipiso-piso




nah, di atas ini ada replika dari Pagoda Shwedagon yang di Myanmar
lokasinya di Taman Alam Lumbini


berikutnya, Istana Maimun (lagi-lagi KTP saya)


mmhh delicieux...


dua foto dibawah ini sangat-sangat menjatuhkan, apa coba salahnya KTP gw ampe mau dikasiin ke buaya dan dibuang tempat sampah, ckckck... kelakuan si Kutot nih kayaknya


Di Taman Buaya (katanya ada sekitaran 2600 buaya) pak aya nya gatau berapa

*no comment on caption* -___-

sekian cerita perjalanan KTP saya bersama teman-teman, mudah-mudahan orangnya bisa kesana ama kekasih ato mungkin istri tentunya (*brb nyari dulu)



Comments

Post a Comment