introduction post

Selamat datang di blog saya yang sederhana, namun penuh makna. Hehe.
Blog ini bagi saya merupakan sarana untuk melatih dan mengembangkan kemampuan menulis dan literasi saya yang sepertinya sudah mulai menurun.

Kenapa harus blog?
Karena melalui blog, selain saya bisa melatih kemampuan menulis dan literasi tadi, saya juga bisa memberikan informasi yang berguna yang saya miliki kepada orang lain. Sebagai makhluk sosial, tentu saya ingin memberikan arti kepada sesama manusia. Buat apa kita hidup jika kita tidak bisa memberikan arti pada diri sendiri dan orang lain, baik itu pada orang di sekitar kita ataupun orang yang tidak kenal sama sekali pada kita, namun bisa terhubung dengan adanya blog ini.

Apa sih isi blognya?
Blog ini membahas tentang apa saja yang bisa bermanfaat untuk semua kalangan. Mulai dari cerita traveling penulis, sesuatu yang sedang hangat diperbincangkan, perkembangan kota Bandung, wisata dan pengetahuan umum lainnya. Blog ini insyaAllah akan diperbarui setiap minggu jika penulis sedang memiliki waktu luang untuk menulis dengan baik.
Akhir kata, selamat membaca dan menikmati tulisan-tulisan saya. Apabila ada unek-enek berupa saran, keluhan, dan pertanyaan, jangan ragu untuk menghubungi saya melalui komen atau langsung mengirim surel. InsyaAllah akan saya balas sesegera mungkin. Terima kasih.
Selamat membaca!

Comments